Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T18:21:57+07:00
Peran pemuda dlm proklamasi kemerdekaan Indonesia sngt besar.
Pemuda yg mempengaruhi Soekarno-Hatta untuk segera memproklamasikan kemerdekaan Indonesia. Pemuda jga mengasingkan Soekarno-Hatta ke Rengasdengklok dengan tujuan agar mereka tdk terpengaruh olh pihak Jepang.
Pemuda menjamin keamanan pelaksanaan proklamasi kemerdekaan Indonesia.
Semoga membantu :)
2014-06-16T18:29:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemuda pejuang, termasuk Chaerul Saleh, Sukarni, dan Wikana  yang konon kabarnya terbakar gelora heroismenya setelah berdiskusi dengan Ibrahim gelar Datuk Tan Malaka, saking tidak sabarnya mendesak dilakukan deklarasi kemerdekaan RI, akhirnya pada 16 Agustus 1945 dini hari mereka membawa Soekarno dan Hatta ke Rengasdengklok. 
3 5 3