Jawabanmu

2014-06-16T18:15:49+07:00
Quick access toolbar=terletak di samping tombol office berguna untuk menempatkan ikon yang sering dgunakan, tombol office=terletak di paling kiri atas pada jendela berfungsi untuk perintah dasar, tittle bar=menampilkan judul dokumen aktif, ribbon=area yg digunakan untuk menampilkan tab & menu yg aktif, scrool bar=menggesel layar kerja ke atas bawah atau kanan kiri, navigasi sheet, tabulasi sheet, formula bar, sel=perpotong kolom dan baris.
Semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T18:26:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Row Heading (Kepala garis), adalah penunjuk lokasi baris pada lembar kerja yang aktif.
2. 
Column Heading (Kepala kolom), adalah penunjuk lokasi kolom pada lembar kerja yang aktif
3. 
Cell Pointer (penunjuk sel), adalah penunjuk sel yang aktif. Sel adalah perpotongan antara kolom dengan baris
4. f
ormula Bar, adalah tempat kita untuk mengetikkan rumus-rumus yang akan kita gunakan nantinya
5. bwberapa fungsi yg biasa digunakan :
-
 mencari nilai rata-rata dari sekumpulan data ( Average)
ntuk mencari nilai terendah dari sekumpulan data (Min)
menjumlahkan sekumpulan data (Sum)
mengambil karakter pada bagian sebelah kiri dari suatu teks (Left)
mengambil sebagian karakter bagian tengah dari suatu teks (Mid)
mengambil sejumlah karakter dari sebelah kanan teks  (Right)
membaca suatu tabel secara horizontal (VLOOKUP) atau secara vertikal (VLOOKUP). (Fungsi HLOOKUP dan VLOOKUP)
1 5 1