Jawabanmu

2014-06-16T17:51:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku biasanya download d myplaycity.com . caranya:

1. buka situs tsb
2. pilih game yg mau km download.
3. klik download
4. tunggu file nya sampee ke download
5. buka berkas file yg km download td
6. ada muncul kotak kecil , klik yes
7. trus muncul kotak yg tulisannya licanse agreement. (dibawah kotak ada 2 tulisan centang, hapus aja ke 2 centangan itu)
8. klik install
9. tunggu game nya sampe proses peng-instalan selesai.
2014-06-16T17:56:12+07:00
Kalo aku sih, search link gamenya di google, kalo sizenya besar, mending pake torrent, soalnya bisa dipause2. download torrentnya dulu, trs install, abis itu search di google nama gamenya sm torrent. ntar download file torrentnya, bbrp KB doang.. buka torrent, trus klik + (add) masukin file yg tadi didownload, selesai deh, tunggu aja. kalo udh muncul "seeding", pencet kotak(stop), selesai deh

bisa juga pake IDM, kalo mau downloadnya cepet, pake IDM, soalnya kecepatan koneksinya difokusin buat download file di idm aja.. install IDM dulu, trs search file game di google, abis itu langsung download aja, kalo aku sih biasanya lgsung nyambung ke idm.. tapi biasanya kalo pake idm, kalo koneksinya keputus, dia gabisa ngelanjutin.. jadi harus ngulang dari awal lagi..