Jawabanmu

2014-06-16T17:17:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ibu
Berulang kali ku buat engkau menagis, 
Sungguh aku tak bermaksud seperti itu,
Ku akui ini kesalahan ku dan ini kenyataan yang harus aku terima,
Ibu...  Aku tahu
Salah terbesar ku karena telah membuat tangismu mengucur,
Ku tau lembutnya hatimu sangat tersayat,
mungkin tuk pulihkannya buatmu sedikit berat,
Namun aku yakin ibu . . .
Dalam hatimu masih tersisih sayang di dalam bisik lirih,
karena hangat tuturmu masih berikanku kasih,
Ibu aku tau kini ku harus mengerti
tentang semua keadaan ini Ibu.

Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T17:27:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ibu kusayang...
saat ku kecil...
kau beri aku seluruh hidupmu...
seluruh kasih sayangmu...
seluruh cintamu...
untuk menjagaku ...
dan untuk membesarkanmu...
wajah cantikmu...
selalu ku ingat...
karena wajah itulah...
yang selalu ku lihat di tiap waktu ku kecil...
kini... wajah cantik mu muai berkeriput...
tanganmu yang lembut menjadi kasar...
rambutmu yang hitam beruban...
semua itu adalah bukti...
 betapa gigihnya engkau...
disetiap perjuanganmu..
untuk membesarkanku...
ibuku sayang...
bahkan seluruh jiwaku pun tak cukup untuk membalas jasamu...
membalas tiap2 tetes peluhmu saat merawatku...
membalas tiap2 tenagamu untuk menghidupiku....
membalas tiap2 air matamu saat ku buat mu menangis...

ibu.....
ibu....
ibu....
bahkan berkali2 ku sakiti hati mu..
kau terus saja menyayagiku...
ibu....
semua puisi tentangmu pun tak cukup untuk menggambarkan kasih dan jiwamu...
ibu... 
sekarang hanya doa dan baktiku padamu lah yang akan selalu mengitari mu...
 ibuku, cintaku, kasihku, jiwaku....
1 5 1