Kalimat-kalimat di bawah ini salah. Tentukan kesalahannya dan bagaimanakah kalimat yang benar ?

a. Bagi pegawai negeri yang akan pension hendaklah menyiapkan mentalnya.
b. Megawati yang menjadi presiden wanita pertama di indonesia.
c. Ia bukan mahasiswa teladan tetapi mahasiswa biasa.

2
gimana nh kok poinnya gak bisa di ubah kan soalnya masi banyak
emang nggak bisa diubah. kamu harus bantu menjawab pertanyaan orang lain dulu buat dapat poin
g' ada pertanyaan yang masuk g' mana mau jawab .. ?
pasti adalah. kan ga masuk ke kamu. masuknya di home brainly.
ohh gtu terus kalo mau carii teman tuh gimana

Jawabanmu

2014-06-16T17:12:20+07:00
A. pension = pensiun
b. yang nya dihapus
c. Ia = Dia
1 1 1
2014-06-16T17:15:42+07:00
A, Bagi pegawai negeri yang akan pensiun hendaklah menyiapkan mentalnya.
b. Megawati yang menjadi presiden wanita pertama di Indonesia.
c. (yang ketiga saya kurang tahu kesalahannya terletak di mana)