Seorang anak pramuka, ia sangat menyukai pramuka. sampai suatu hari ia dipilih untuk menjadi anggota pengurus pramuka. ia bingug harus menerima jabatan itu atau tidak. di satu sisi ia sangat menyukai pramuka dan disisi lain orangtuanya tidak mengiginkan anaknya ikut kegiatan tsb krn ia mudah terserang sakit dan hal lain.
bagaimana pendapat kalian? apakah anak tsb menerim jabatannya atau tdk? dan sertakan alasannya.

2

Jawabanmu

2014-06-16T17:02:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lebih baik turuti keinginan orangtua saja karena biasanya pendapat orangtua benar dan kalau terserang sakit keadaannya menjadi sulit
Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T17:04:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lebih baik menuruti perintah dari orang tua,karena keputusan yang diambil orang tua itu pastilah yang terbaik untuk anaknya..........
hehe