Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T17:06:08+07:00
- Sudut PQR = 112 derajat berarti karena segitiga sama kaki, sudut P = sudut R.
- Berarti : 180 - 112 = 68 derajat.
- Sudut P = 68/2 = 34 derajat.
- Sudut R juga 34 derajat.
okay. maaf ya kalo kurang jelas, kalo bingung tanya lagi aja hehe
ya gpp kak
kak aku mau tanya lagi soal matematika, aku masih kurang jelas dengan soal ini kak banyak banget gk jelas!
yg mananya??
persegi panjang PQRS, diketahui besar POR=120 derajat. besar OPS=
2014-06-16T17:08:59+07:00
Cari jumlah sudut P dan R
jumlah sudut dalam sebuah segitiga - sudut Q
= 180° - 112° 
= 68°
karena sisi PQ dan QR sama panjang, bearti sudut P dan R juga sama besar
Jumlah sudut P dan R : 2
= 68° : 2
= 34°
Jadi, besar sudut P adalah 34°

sekian dan terima kasih.....^_^
tolong jadikan yg terbaik ya.....=D
ok kak