Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T20:50:45+07:00
Luas : 5.193.252 km2
suku : 1.128 suku
1 5 1
2014-02-02T20:50:50+07:00
Indonesia memiiliki kurang libih 1.128 Suku Bangsa
Indonesia mempunyai wilayah yang sangat luas yang membentang dari barat ke timur sepanjang 5.110 km dan membujur dari utara ke selatan sepanjang 1.888 km.Dengan wilayah seluruhnya mencapai 5.193.252 km2 yang terdiri atas 1.890.754 km2 luas daratan dan 3.302.498 km2 luas lautan.Luas daratan Indonesia hanya sekitar 1/3 dari luas seluruh Indonesia sedangkan 2/3-nya berupa lautan.