Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-10T16:30:23+07:00
1/2.a.t= 1/2.10.12=60
cara ngetahui sisi tegaknya/tinggi kmu pke rumus pytagoras yang ada sisi tegak,miring sma alas yg tdi jadi gni  akar 13^-5^=akar 144= 12
itu tingginya 12 paham mksudnya????
Paham. Terimakasihh :)
sama2 eh @shint aku boleh minta sesuatu.....
apa?
2013-12-10T16:31:49+07:00
Tinggi segitiga adalah 
t kuadrat = 13 kuadrat-5 kuadrat 
t = akar 144
t = 12
luas segitiga= alas x tinggi : 2
luas =10 x 12 : 2
luas = 60 cm