Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T16:38:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyakit jiwa yg membuat penderitanya tidak bisa menahan diri dari mencuri...
padahal barang yang dicuri adalah barang yg tidak begiu dibutuhkan dan tidak begitu berharga

maaf klo salah
1 5 1
2014-06-16T16:38:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyakit jiwa yang membuat penderitanya tidak bisa menahan diri untuk mencuri barang orang