gak apa
1. Nabi Muhammad SAWUmar bin Khatab
2. Isaac Newton 52. Asoka
3. Nabi Isa 53. Sam Augustine
4. Buddha 54. Max Planck
5. Confucius 55. John Calvin
nelson mandella
Berikut ini adalah 10 orang paling berpengaruh di dunia:
1. PRESIDEN AMERIKA SERIKAT
2. PEMUKA AGAMA KATHOLIK DUNIA (PAUS)
3. JUSTIN BIEBER
4. MARK ZUCKERBERG
5. MANTAN PRESIDEN RI, SOEKARNO
6. MAHATMA GANDHI
7. DALAI LAMA, PEMUKA AGAMA BUDDHA
8. OPRAH WINFREY
9. JULIAN ASSANGE
10. HUNG HUANG
menurut saya cuma 4 : Nelson Mandela, Paus, Albert Einstein, Thomas Alfa Edison.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T16:19:53+07:00
1.Nabi Muhammad Saw
2.Isaac Nwton
3.Nabi Isa a.s
4.Buddha
5.Confucius              Semoga membantu :)
6.Saint Paul
7.Ts'ai Lun
8.Johann Gutenberg
9.Christopher Colombus
10.Albert Enistein
1 5 1
2014-06-16T16:21:19+07:00
Nabi Muhammad, isaac newton, t'sai lun, aristoteles, albert eistein, nabi Musa, james watt, michael faraday, euclides, j. gutenberg, gelileo galilei, louis pasteur, c. colombus, martin luther, adam smith, dll
iya dong, hehehe
artinya kamu gak ikhlas jawabnya maksudnya cuma ingin dapet poin bukan ingin membantu dgn tulus
ya, kamu gak jadi yg terbaik
dapet poin itu bisa buat acuan untuk giat belajar kaka~
makasih atas komentarnya