Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T16:04:35+07:00
Mungkin dampak yang terjadi apabila merokok dan pekerjaan sehingga dapat menurunkan kesehatan dan kualitas kerja
makalah itu seperti apa?
makalah adalah suatu karya tulis ilmiah menenai suatu permasalahan atau suatu topik tertentu. cari aja di internet contohnya, okey ^_^, jgn lupa tandai yang terbaik, makasih
2014-06-16T23:07:13+07:00
Dampaknya mungkin asap rokok bisa menyebabkan pekerjaan terganggu dan kesehatan bisa terserang..