Jawabanmu

2014-06-16T15:05:14+07:00
Persamaan : sama-sama termasuk gerak esionom yaitu gerak tumbuhan yang disebabkan faktor lingkungan/faktor luar
11 4 11
Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T15:48:04+07:00
Persamaanya adalah sama-sama merupakan gerak esionom, lebih tepatnya lagi merupakan gerak tropisme (gerakan bagian tumbuhan yang dipengaruhi oleh arah datangnya rangsangan).
Smoga mmbntu.., :-)
6 5 6