Jawabanmu

2014-06-16T14:39:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat yang bisa dibilang gak nyambung sama apa yang diomongin/nyasar jauh.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T14:46:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat sumbang / tidak padu adalah ketidak sesuaian suatu kalimat pemaknaan dalam suatu paragraf.
Contoh kalimat sumbang
Hari akan hujan. Angin bertiup kencang. Debu-debu beterbangan.Awan hitsm bergerak dengan cepat. Burung-burung berkicau riang. Para pedagang kaki lima sibuk mengemas dagangannya.
Semoga membantu :)
1 5 1