Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T14:34:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Partai politik
2. Kelompok kepentingan
3. Kelompok penekan
4. Alat komunikasi politik
5. Tokoh politik
kasih poin yah..
makanya aku masih bingung~
kalo sebutkan yang termasuk alat kelengkapan negara berdasarkan amandemen?
MPR, DPR, DPD, Presiden, BPK, lembaga kehakiman (MA,MK,KY)
kalo faktor faktor pendorong munculnya parpol?
udh dulu ya
2014-06-16T14:34:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya adalah :
Partai politik
, Kelompok kepentingan , Kelompok penekan , Alat komunikasi politik , Tokoh politik.
maaf klo salah
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus