Ali ingin menanami tanahnya dengan sayuran.Setengah bagian ditanami dengan kangkung.Sepertiga dari bagian yang tersisa ditanami bayam,dan selebihnya ditanami sawi.Berapakah luas yang ditanami sawi?Beri cara yg jelas!

2

Jawabanmu

2014-06-16T14:29:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1-1/2=2/2-1/2=1/2
1/3x1/2=1/6
1/2-1/6=2/6=1/3

maaf klo salah

Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T14:30:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sawi = 1lapangan-kankung-bayam
= 1-1/2
= 1/2-(1/2x1/3)
= 1/2-1/6
= 2/6bagian atau 1/3
1 5 1