Jawabanmu

2014-06-16T12:28:12+07:00
Ham; hak asasi setiap manusia,pelindungan ham sudah da sejak kita masih dikandungan
manfaat ham: melindungi setiap hak manusia,baik kaya atau miskin
2.melindungi setiap orng yg menjadi korban seperti kekerasan,penganiayaan,dll
3.melindungi orng yg lemah.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T12:29:07+07:00
 perlindungan ham adalah "kesadaran akan pentingnya menjaga dan melindungi hak-hak dasar berawal dari kesadaraan manusia yang wajib di lindungi"semoga membantu'
:)
:)
hahaha....kamu kelas berapa?
kls 8a
oh...sama donk :D