Setuju nggak sih, kalau masyarakat indonesia yang tidak hapal lagu Indonesia Raya dianggap tidak mencintai negaranya?. Sertain alasannya yah.

2
setuju, karna kita tau kita menyanyikan lagu kebangsaan kita itu dari SD kelas 1. bener2 parah deh kalo sampe gak tau.

Jawabanmu

2014-06-16T10:45:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setuju karena sebagai bangsa yang baik harus mencintai negaranya,salah satunya dengan menyanyikan lagu kebangsaannya akan tetapi wajar saja kalau tidak hafal karena nervous
2014-06-16T10:45:11+07:00
Tidak setuju, karena lupa itu bisa berbagai hal bisa amnesia, kan wajar kalau orang amnesia nggak hafal lagu kebangsaan, terus bisa juga pas lagi nervous, tiap hari denger lagu Indonesia Raya tapi bisa juga lupa jadi menurut saya kalau tidak hafal bukan berarti tidak mencintai negaranya