Jawabanmu

2014-06-16T10:21:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klo narkoba itu berbahaya, klo rokok juga bahaya namun jika pemerintah melarang maka perusahaan akan tutup, akibatnya banyak kemiskinan dan pengganguran. Kriminal pun juga terjadi
Iya sih, katanya pabrik rokok itu penyumbang terbesar kekayaan di Indonesia. Tp kalau narkoba dibuatin pabrik seperti itu, negara kita makin kaya raya donk. Gimana tuh? Soalnya aku udah sempat jwb seperti itu ke gurunya. Malah gurunya jawab kyk gitu
Komentar sudah dihapus
eh salah maksudnya narkoba
klo narkoba itu kan juga barang seludupan
2014-06-16T10:22:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena kalau rokok kan banyakmenyerap tenaga kerja misalnya dari pabrik rokoknya sendiri terus petani tembakaunya, sedangkan kalau narkoba kalau di buatkan pabrik nggak ada keuntungan yang di dapat intinya lebih banyak untung menjual rokok, hehe maaf kalau salah