Jawabanmu

2014-02-02T20:42:50+07:00
Meristem apikal adalah meristem yang terdapat pada ujung batang dan ujung akar
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T20:43:02+07:00
Menurut saya meristem apikal adlaah suatu jaringan tumbuhan muda yang aktif membelah yang biasanya ada di ujung tumbuhan, bisa ujung akar, atau ujung batang. Jaringan ini bertugas
untuk menghasilkan sel-sel tubuh tumbuhan agar tumbuh memanjang