Jatuhnya pesawat berkapasitas 266 penumpang airbus A300- 600 merupakan peristiwa kedua bagi American Airlines beberapa detik lepas landas dari bandar udara internasional O’Hare Chicago, tiba-tiba mesin kiri lepas dari dudukannya. Pilot tidak bisa mengendalikan pesawat akibat keseimbangan pesawat mendadak berubah dengan jatuhnya mesin berbobot sekitar 5 ton. Pesawat mendarat dan menghujam tempat parkir kendaraan 31 detik kemudian dan 271 penumpang plus awak tewas seketika.

Jawabanmu

2013-12-10T15:54:22+07:00
Contoh:
Ozone therapy meruapkan sebuah bentuk terapi kesahatan yang dilakukan dengan cara memberikan oksigen dan juga ozon khusus ke dalam darah manusia. Jenis terapi yang relatif masih baru ini merupakan alternatif bagus untuk mengobati beberapa macam penyakt seperti kanker dan juga tumor. Dengan aplikasi gas oksigen murni dan ozon ber energi tinggi, hal tersebut akan menekan zat zat negatif dalam tubuh keluar. Sebagai hasilnya metabolisme tubuhpun akan semakin kuat dan sehat.
Ø Kalimat Topik :
Ikan merupakan salah satu binatang yang biasa dipelihara oleh manusia. Ikan sangat beragam mulai dari warna, jenis juga harganya. Dalam memelihara ikan kita harus berhati-hati, karena jika perawatannya tidak sesuai maka ikan air tawar, jenis dan warna ikan air laut juga lebih beragam.
yg teks 2 pola pengembangannya apah??
yg teks ini aja ya biar gampang.
tidak sedikit para pelajar yang memiliki penyakit malas membaca. banyak ilmu yang tidak tergali oleh mereka. mereka hanya mengandalkan peran guru dalam menerima ilmu kondisi tersebut sungguh memprihatinkan. minat baca buku di kalangan pelajar masih rendah.
pola paragraf: induktif
gagasan pokok : minat baca buku dikalangan pelajar masih rendah
gagasan penjelas:
1.tidak sedikit para pelajar yang memiliki penyakit malas membaca
2. banyak ilmu yang tidak tergali oleh mereka
3. mereka hanya mengandalkan peran guru dalam menerima ilmu
4. kondisi tersebut sungguh memprihatinkan
Jawaban paling cerdas!
2013-12-10T16:01:55+07:00
Contohnya keutamaan menanam tanaman herbal seperti kunyit ,jahe 
mksudnya kmu menjelaskan secara kadang formal kadang biasa yg mengacu pada penjelasan yg informatif.......
jawabanku membantu yah????:)
bangeeett...
kmu liat disebelah kanan kata trimakasih ada kata apa lagi????
tanda sebagai yg terbaik...
tolong diklik aku butuh 2 ,kmu mau jatah 1nya dari kmu......