Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T09:50:07+07:00
Modus adalah data yang paling sering muncul atau frekuensinya terbesar.
1 5 1
2014-06-16T09:50:23+07:00
modus= nilai yang sering muncul
contohnya : modus dari nilai matematika siswa. ada 4 orang yg mendapat nilai10, 10 orang yg mendapat nilai 8, dan 3 orang sisanya mendapat nilai 9. maka modusnya adalahnilai 8 karena paling banyak siswa yg mendapat nilai 8