Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T08:14:18+07:00
Aslinya semua mouse itu sama saja ,yang bikin berbahaya itu radiasi sinyalnya
jadi yang pakai sinyal ya mouse wireless
tapi di beberapa situs internet menyebutukan bahwa mouse moue optik juga berbahaya karena radiasi 5 kali lebih besar dari handphone
itu tergantung merk atau kualitas mouse nya
karena kalau dipikir secara logika hp kan ada sinyal makabya menimbulkan radiasi sama halnya dengan mouse wireless
2014-06-16T08:15:37+07:00
Mouse yang berbahaya itu mouse laser
Kalo yang paling bagus mouse wireless karena bisa gerak tanpa kabel karena pake bluetooth.