Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T06:18:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Gempa bumi vulkanik : terjadi karena aktivitas gunung berapi atau magma
-Gempa bumi tektonik : terjadi karena pergeseran lempeng bumi
-Gempa bumi runtuhan : terjadi karena adanya runtuhan..
54 4 54
2014-06-16T06:21:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berdasarkan penyebab, ad gempa bumi tumbukan, gmpa bumi tektonik,gmpa bumi runtuhan, gempa bumi buatan, dan gmpa bumi valkanik(gunung api)
20 3 20
1. Gempa bumi tektonik : terjadi karena pergeseran lempeng bumi
2.Gempa bumi vulkanik : terjadi karena aktivitas gunung berapi atau magma
3.Gempa bumi runtuhan : terjadi karena adanya runtuhan
thyou sdah mnambahkan :)
yupz.. sama-sama