Jawabanmu

2014-06-16T06:21:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas = π r²
154 = 22/7 x r²
r² = 49
r = 7 m

yg ditanya adalah kelilingnya
maka: K = 2 π r
= 2 x 22/7 x 7
= 44 m
Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T10:11:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
R^2 = 154 : 22/7
     = 154 x 7/22
     = 7 x 7
     = 49
r    = akar dari 49
     = 7

k = 2 x 22/7 x 7
   = 2 x 22
   = 44

jadi panjang pagar minimal yang di sediakan adalah 44m
1 5 1