Jawabanmu

2014-06-16T09:21:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keliling persegi panjang = 2(P + L)
           120                     = 2(P + L)
       P + L                       = 60
     48 + L                       = 60
             L                       = 60 - 48 = 12
Luas alas 48 x 12 = 576 cm²
Jadi lebarnya = 12 cm
Volume limas = 1/3(luas alas x tinggi)
                     = 1/3(576)(8)
                     = 192 x 8
                     = 1536 cm³
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T10:06:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ka = 2 x ab + bc
120= 2 x 48 + bc
1/2 x 120 = 48 + bc
48 + bc = 60
bc = 60 - 48
bc = 12

v = 1/3 x la x t
  = 1/3 x 48 x 12 x 8
  = 1/3 x 576 x 8
  = 1/3 x 4608
  = 1536
2 5 2