ga bsa diliat kk
knpa ya, kok gitu rasanya gak adil deh
iya emng gitu,aku aja asalnya ga tau aku tanya sama temn ,ga bsa katanya
iya sih emang gk bisa. kita cuma tau jumlhnya doang tnpa tau siapa aja yg follow kita
aku penasaran bngt saama pengikut aku.Ya terpaksa aku hrs nanya2 seperti ini'' kk udh follback aku ya? ''

Jawabanmu

2014-06-15T22:49:42+07:00
Ga bisa dilihat. mungkin itulah kelemahan dari ask.fm. tapi klebihannya tanpa punya akun kita bisa ask ke orang yg punya akun
2014-06-15T23:12:40+07:00