Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T20:37:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
judull : bunda oh bunda
Bunda ……
Engkau mutiaraku…Dikau cahaya penjagaku…….
Tiada yang seindah dan selembut kasihmu…
Dekapanmu hangatkanku…untaian katamu teduhkan jiwaku…
Cinta dan kasih sayangmu warnai hidupku…
Oh..Bunda ….
Dalam buaian kasihmu aku tumbuh……
Bersamamu ku lalui hariku….
Tiap detik kuhabiskan bersamamu….
Bunda terkasihku…
Tanpamu apalah artinya diri ini, seorang diri yang tak berarti………
Engkau segalanya bagiku…..
Disaat ku lelah…senyummu meluluhkan hatiku…merdumu damaikan kalbuku…
Kuharap kau selalu ada untukku…disisiku…saat ini…selanjutnya dan tuk selamanya….
Oh bunda sayang……..
Betapa ku begitu sayang padamu……
Kau tlah jatuh bangun membesarkanku…
tiada kata lelah dan pantang menyerah terucap dibibirmu…
akupun ikut berjuang demi dirimu… tuk raih cita-citaku dan harapanmu buatku…
siang malam kucurahkan jiwa dan ragaku …
Doamu mengiringi langkahku….
Uluran tanganmu kuatkan semangatku….
kuingin buatmu bangga pada diriku….
hingga akhirnya kini…semua ini kupersembahkan untukmu…
persembahan yang terindah ….biar kulihat pesona senyum bahagia diwajahmu…
wahai bundaku… i lov u……


2014-02-02T20:46:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
" BUNDA "
Bunda........
kau yang telah melahirkanku
kau telah membesarkanku
kau yang menjaga dan merawatku setiap hari
          saat aku masih kecil......
          kau beri aku ASI 
          kau beri aku makanan yang bergizi
          agar aku menjadi anak yang sehat kuat dan cerdas
pelukanmu membuatku nyaman
kasih sayangmu tak terbalas emas permata
          kau memang malaikatku
          yang selalu menjaga merawat dan menemaniku
          jika aku sakit kau merawatku
          jika aku sedih kau menghiburku
terima kasih bunda atas segalanya
kasih ibu sepanjang masa

semoga membantu :)