Mohon dibantu yang bisa jawab.mohon banget bantuannya.thanks yang udah baik

2
dimana?disini dong jwb nya
oiya bang itu beda soal.@ulinoka
nomor 3 apa c dan d nya
itu gausah di isi deh,yg lainnya aja gapapa.di mohon bgt bantuannya ya
oke

Jawabanmu

2014-06-15T21:51:48+07:00
1.B         6.A
2.A         7.A
3.....       8.C
4.....       9.C
5.A        10.A
Se
moga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T04:45:51+07:00
1. B
2. A
3. C
5. A
6. A
7. A
8. C
9. C
10. A
11. D

1 5 1