Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T21:39:20+07:00
Pada masa demokrasi liberal, Indonesia menganut sistem pemerintahan parlementer. Para menteri tidak bertanggung jawab kepada presiden, tetapi kepada parlemen. Akibatnya, kabinet sering jatuh oleh mosi tidak percaya dari parlemen. Dengan demikian, keadaam politik, ekonomi, dan keamanan pun menjadi tidak stabil.
1 5 1
2014-06-15T21:45:02+07:00
1. karena dominannya politik aliran sehinngamembawa konsekuensiterhadap pengelolaan konflik
2basis sosial ekonomi yang masih sangat lemah
3. struktur sosial yang masih sangat hirarkis.