Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T21:36:07+07:00
Kurang sempurna, tidak sesuai rencana
mksdnya ada kertas pileg yg antar daerah tertukar
2 4 2
2014-06-15T21:36:30+07:00
Menurut saya pileg kemarin itu dalam hari pemilihan berlangsung dengan baik dan damai, tetapi yang menjadi permasalah adalah saat kampanye, banyak yang melakukan pelanggaran seperti konvoi kendaraan yang mengganggu ketertiban dan adanya serangan fajar.
1 5 1