Jawabanmu

2014-06-15T21:51:21+07:00
23. c. Undang-Undang Nomor 38 tahun 2000
25. a. Jawa Barat
26. c. pemerintah daerah
27. c.
31. c. Warga menyalurkan aspirasinya melalui partai politik.
32. d. menggunakan bahasa daerah dan bahasa nasional dalam kehidupan sehari-hari.
34. d. menganjurkan warga untuk saling menghormati antar pemeluk agama.
Maaf saya hanya tahu itu saja....
Jadikan yang terbaik yaa.... ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-16T04:55:39+07:00
22. A
23. C
24..
25. A
36. C
 27. C
28. A
29. C
30..
31. C
32. D

1 5 1