Jawabanmu

2014-06-15T21:34:02+07:00
Fungsi pajak adalah sebagai fungsi anggaran atau penerimaan

fungsi mengatur kebijakan pemerintah
fungsi stabilitas untuk menjalankan kebijakan pemerintah
fungsi redistribusi pendapatan 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T21:40:43+07:00
Fungsi-fungsi pajak
1. Fungsi Anggaran, berarti pajak berfungsi sebagai sumber pendapatan negara
2. Fungsi Regulasi, berarti pajak berfungsi sebagai pengatur kegiatan ekonomi
3. Fungsi Distribusi, berarti pajak berfungsi sebagai pemerata pendapatan masyarakat
4. Fungsi Alokasi, berarti pajak berfungsi sebagai sumber dana pembiayaan pembangunan

sekian dan terima kasih.....^_^
tolong jadikan yg terbaik ya.....
hehe makasih:)
iya, sama-sama. Terima kasih juga ya...