Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T21:23:08+07:00
Cermin cekung
. pemantul pada lampu senter
.pengumpul sinar matahari pada pembangkit listrik tenaga surya
. pemantul pada lampu mobil atau lampu soro yg lain
 cermin cembung
. digunakan pada kaca spion pada alat transportasi
. segai cermin pencegah tabrakan yang di pasang di pertigaan atau perempatan jalan.
3 5 3
2014-06-15T21:23:21+07:00
Manfaat cermin cembung adalah sebagai pengendara yaitu pada kaca spion  dan pada persimpangan jalan .
manfaat cermin cekung adalah sebagai pemantul lampu pada sorot mobil, sebagai pemantul pada lampu senter,sebagai antena para bola penerima sinyal radio,sebagai pengumpul sinar ,atahari pada pembangkit listrik tenaga surya (plts)
1 5 1