Jawabanmu

2014-06-15T20:55:40+07:00
Benteng-benteng pertahanan, bangunan bangunan seperti hotel, gudang senjata, marcusuar. agama yang mereka bawa.
kalau penjelasannya ?
benteng-benteng adlh tmbok untk prlindungan dari musuh..gudang snjata adlh tmpt kmpulan snjata-snjata untk prang.. hotel adlh tmpat tinggalnya.. klok marcusuar aq gk tau.. mnurutqu jwbnnx itu.. klok msal pndapatqu slh aq minta maaf ya..
benteng-benteng adlh tmbok-tmbok untk prlindungan dari musuh..gudang snjata adlh tmpt kmpulan snjata-snjata untk prang.. hotel adlh tmpat tinggalnya.. klok marcusuar aq gk tau.. mnurutqu jwbnnx itu.. klok msal pndapatqu slh aq minta maaf ya..
Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T20:59:38+07:00
1 peninggalan dari segi arsitektur contohnya Musium Fatahillah, musium taman prasasti,gedung sate, lawang sewu,benteng vredeburg yogyakarta, gedung merdeka bandung..

2 4 2