Dijawab ya plisss.
Gambar : Tahu, tempe, jagung, mangga, daging ayam(rebus), telur rebus,nasi, minyak goreng.
1. Apakah semua bahan mengandung amilum atau lemak?
2. Bahan makanan apa saja yang mengandung amilum?
3. Bahan makanan apa saja yang mengandung lemak?
4. Adakah bahan makanan yang berasal dari hewan yang mengandung amilum? Sebutkan!
5. Adakah bahan makanan yang berasal dari tumbuhan yang mengandung lemak? Sebutkan!

2
tu yg no. 4&5 maksudnya dari gambarkan?
Tidak usah ka, cuman disebutin aja.
Maaf, maksudnya iya dari gambar

Jawabanmu

2014-06-15T20:41:44+07:00
1. tidak
2. jagung, mangga, nasi
3. daging ayam(rebus), minyak goreng
4. tidak
5. 
minyak goreng
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T20:44:21+07:00
1. tidak
2. daging ayam rebus, minyak goreng
3. daging ayam rebus, minyak goreng
4.daging ayam rebus
5. minyak goreng
2 4 2