Jawabanmu

2014-06-15T20:28:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setiap angka pasti punya makna. Di sepanjang hidup kita, kita selalu dilingkupi angka. Kadang, pencapaian sesuatu pun juga dihitung oleh angka. Banyak pertanyaan ‘Berapa’ yang kita jawab dengan angka. Tapi ketahuilah, ada satu pertanyaan penting tentang ‘berapa’ yang tidak bisa dijawab dengan angka.
            Gadis berambut hitam itu berlari manja ke arah pria paruh baya yang baru saja turun dari sedan hitam yang berhenti tepat di halaman rumah mewah. Senyum keduanya mengembang saat tubuh mereka terkunci dalam sebuah pelukan hangat.
            “Emm...Anisa kangen banget sama Papa” Gadis yang akrab dipanggil Anisa itu berujar manja dalam dekapan Papanya.
            “Papa juga. Yuk masuk!” Pelukan mereka terlepas. Pak Adi mengajak putri bungsunya memasuki istana megah yang pintunya telah terbuka lebar.

            “Anak Papa kayaknya kurusan, main terus ya pasti??” Mata tua Pak Adi masih bekerja dengan baik, saat Anisa berjalan mendahuluinya.
            “Enak aja, Anisa sibuk sama skripsi Pa. Jarang makan, jarang tidur, makanya jadi kurus. Tapi Anisa cantik ya Pa, kalo kurusan gini? Hehe..” Sambil menghempaskan tubuhnya di sofa, Anisa tampak membaggakan ukuran tubuhnya yang baru.
           
1 5 1