Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T20:19:02+07:00
-. Pendapatan pada tahun 1 = 12 x 1.600.000
-. Pendapatan pada tahun 2 = 1.700.000
-. Pendapatan pada tahun 3 = 1.800.000
.
.
.
-. x = 12 x 2.500.000

Jlh seluruhnya:
= 12 ( 1.600.000 + 1.700.000 + 1.800.000 + ... + 2.500.000 )
= 1.200.000 ( 16 + 17 + 18 + ... + 25 )
= 1.200.000 x 1/2 x 10 (16+25)
= 240.600.000

Jadi pendapatan seluruhnya, selama 10 tahun, adalah Rp. 240.600.000

Semoga kebantu, jangan lupa kasih jawaban terbaik ya ^^
2 3 2
2014-06-15T21:24:04+07:00
1.600.000 x 12 = 19200000.
19200000 x 10 = 192.000.000.
192 .000.000 x 100.000 = 19.200.000.000.000
kalau tidak slh itu jawabannya