Jawabanmu

2014-06-15T19:42:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ayam jantan = ayam-betina
aj = 20-12
ayam jantan = 8
Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T19:46:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik : Jumlah ayam = 20 ekor
        Jumlah ayam betina = 12 ekor
Dit : Jumlah ayam jantan =......?  
Peny:
jumlah ayam jantan = jumlah ayam - jumlah ayam betina
                             = 20 ekor - 12 ekor
                             = 8 ekor
Jadi, jumlah ayam jantan adalah 8 ekor

sekian dan terima kasih.....^_^
1 5 1