Jika p bernilai benar dan q bernilai salah, maka p^q . . .
a. salah
b. benar
c. kalimat terbuka
d. tidak dapat ditentukan
e. tidak ada

2
kalau konjungsi hanya memiliki nilai kebenaran "benar" apabila p bernilai benar dan q bernilai benar, jadi selain itu salah
Oh begitu, makasih ya :)
Kalau tanda ~p atau ~q itu artinya apa?
itu ingkaran/negasi dari nilai kebenarannya, jadi kalau nilai kebenaran p adalah benar maka ~p adalah salah/tidak benar
Oh makasih ya, Lia udah lupa materinya, hehe

Jawabanmu

2014-06-15T19:45:23+07:00
Jika p benar, q salah. maka jwaban p∧q pasti  a) salah

Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T19:45:24+07:00