Jawabanmu

2014-06-15T19:10:01+07:00
Pepaya = dikotil
ginko = gymospermae
gandum = monokotil
pakis haji = gymnospermae
padi = monokotil
tebu = monokotil
tusam = gymnospermae
cabai = dikotil
anggrek = monokotil
Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T19:35:30+07:00
Kerbau & burung jalak = mutualisme, burung jalak memperoleh makanan (kutu) dari kerbau, dan kerbau tubuhnya bersih dari kutu

cacing tambang di perut manusia: parasitisme, sebab cacing tambang memperoleh makanan dari manusia sedangkan manusia kekurangan gizi dr makanan yg tlh dimakan cacing

Rusa & hyena: predasi, hyena memburu rusa utk dimakan

hiu dan ikan remora: komensalisme, ikan remora memperoleh tempat tinggal di tubuh hiu, ikan hiu tidak terpengaruh

cicak dan kecoa: netralisme