Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T20:30:34+07:00
Menyadarkan masyarakat akan pentingnya pendidikan, memurahka biaya pendidikan, memperbanyak jumlah sekolah didaerah terpencil, meningkatkan sarana pendidikan, meningkatkan kualitas pembelajaran
1 5 1
2014-02-03T02:10:16+07:00
Memberikan sarana dan prasarana yang layak,
meningkatkan profesionalisme guru dan pendidik,
meningkatkan metode pembelajaran,
peningkatan materi,