Jawabanmu

2014-06-15T18:53:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rp125.000- \frac{2}{5}- \frac{1}{3}=Rp50.000
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T18:57:11+07:00
Tabungan = Rp. 125.000
Diambil 2/5 dari Rp. 125.000
Jadi 2/5 x Rp. 125.000 = Rp. 50.000
Sisa sementara Rp. 125.000 - Rp. 50.000 = Rp. 75.000
Diambil 1/3 dari sisanya
Jadi 1/3 x Rp. 75.000 = Rp. 25.000
Sisa tabungan akhir = Rp. 75.000 - Rp. 25.000 = Rp. 50.000

Coba dicek lagi. Mungkin salah ngitung
2 4 2