Nal dan H2SO4 Jadi apa?
jadinya mungkin Na2SO4 + HI .
ini ada pilihan gandanya A.1dan2 B.1dan1 C. 2 dan 1 D. 2 dan 2 E. 2 dan 3 kurang faham cra pngerjaanya
jawaban nya 2 dan 1 soalnya yang ditanyain koef NaI dan H2SO4 . persamaan reaksi lihat di bawah

Jawabanmu

2014-06-15T19:10:38+07:00
2NaI + H2SO4 ⇒ Na2SO4 + 2HI (setara)
Jawaban nya 2 dan I soalnya yang ditanyain koefisien NaI dan H2SO4
oh iyah makasih ka :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T20:37:26+07:00