Jelaskan mengapa sumpah pemuda merupakan tonggak sejarah yang penting bagi berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia

2
iyalah , krna smpah pmda itu ad bkti dri persatuan pra pmuda yang berpran pntng dlam kmajuan ngara .. jdi tnpa ada prstuan pra pmda indonesia ini akn hncr

Jawabanmu

2014-02-02T20:28:38+07:00
Karena sumpah pemuda adalah janji para pemuda indonesia untuk menjunjung tinggi tanah air Indonesia 
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T21:37:37+07:00
Karena dengan adanya sumpah pemuda, para pemuda pemudi indonesia berjanji akan menjunjung tinggi tanah air indonesia
1 5 1