Jawabanmu

2014-06-15T16:03:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya, dan alat pernafasan serangga berupa sistem trakea
Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T16:03:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iyaa, serangga kan mempunyai alat pernafasan, sehingga di serangga terjadi proses pernafasan.
all ,, mksih y
all ,, mksih y
all ,, mksih y
all ,, mksih y
yapp , tidak hanya menggunakan trachea, namun pada serangga ada yang menggunakan paruparu buku dan spirakel :)