Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T15:50:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
30:3=10x4=40+30=70



jawaban terbaik ya
maksudnya salinan atau apa
Komentar sudah dihapus
konten terlarang itu kan banyak maksudnya yg lebih spesifik
Komentar sudah dihapus
ah terserah lah
2014-06-15T15:51:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mangga = 30
mangga:apel = 3:4
apel = 4/3 x 30 = 40 pohon
totalnya = 40+30 = 70
Jadikan jawaban terbaik ya
kalau mau menolong ikhlas ya jgn pamrih
biar si penanya soal yg menilai
kan cuma berharap
salah namanya kalau bgtu berarti niat kmu ngerjain soal hanya karena ngarep poin saja
bukan itu, tapi aku jawab soal untuk membantu tapi klo perlu juga begitu sih
terserah kmu aja lah