Jawabanmu

2014-06-15T15:48:12+07:00
Bintang laut itu invertebrata kan? kalo bintang laut invertebrata, maka jawabannya bintang laut, karena bintang laut bisa membentuk individu baru walaupun dengan hanya secuil bagian tubuhnya...
apa hanya bintang laut kak ?
katanya paling tinggi, ya cuma bintang laut dong... =3
haha ya sudah makasih kakak :)
berasa tua nih aku, masih umur 16 kok... =P
hahaaa iya kita seumuran, tpi nggak papa lebih tua lebih baik :)
2014-06-15T15:52:14+07:00
CACING , daya regenerasinya terdapat pada ekorĀ 
penjelasannya apa ? :o
oh maaf, cacing pipih itu cuman repronya yang membelah, jadi mungkin regenerasinya gak seberapa sih, maaf kalo salaah... =(
hehe nggakpapa, udah banyak membantu kok :)
mungkin smua jnis cacing
Cacing adalah sebagai salah satu contoh dari sekian banyak makhluk hidup yang mempunyai kemampuan dalam regenerasi organ, jika ekor cacing yang diputuskan tersebut akan tergantikan kembali melalui proses regenerasi organ yang memerlukan waktu tertentu dalam proses pembentukannya. Regenerasi adalah proses memperbaiki bagian yang rusak kembali seperti semula. Cacing memiliki daya regenerasi yang terdapat pada ekornya. Daya regenerasi pada berbagai organisme tidak sama karena ada yang rendah sekali