mungkin pantun
•I̶y̶a̶a̶a̶a̶a̶ ﹏ aku salah nulis mksd aku itu pantun
•I̶y̶a̶a̶a̶a̶a̶ ﹏ aku salah nulis mksd aku itu pantun
•I̶y̶a̶a̶a̶a̶a̶ ﹏ aku salah nulis mksd aku itu pantun
•I̶y̶a̶a̶a̶a̶a̶ ﹏ aku salah nulis mksd aku itu pantun

Jawabanmu

2014-06-15T15:34:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Pantun agama
2. Pantun jenaka
3. Pantun nasihat
pantun muda, pantun adat, pantun agama, pantun nasihat,pantun jenaka, pantun teka teki, pantun dagang, pantun anak, pantun budi, pantun kepahlawanan, pantun kias, pantun percintaan, pantun peribahasa, pantun perpisahan
banyak juga
Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T15:36:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo pantun=
pantun adat,pantun agama,pantun nasehat,pantunjenaka,pantun teka teki

maaf klo salah
aku cuma nebak2 klo itu pantun
Lumayan lengkap
pantun muda, pantun adat, pantun agama, pantun nasihat,pantun jenaka, pantun teka teki, pantun dagang, pantun anak, pantun budi, pantun kepahlawanan, pantun kias, pantun percintaan, pantun peribahasa, pantun perpisahan, pantun
jadiin tebaik ya
woooowwww.
pantun jenaka, pantun nasehat, pantun teka teki