Tolong buatin drama musical untuk 6 orang perempuan,,,,jangan terlalu panjang, kl bsa durasinya 10 menit....jngan tentang cinta2an


makasih

2
BEBAS, ASAL JANGN PERCINTAAN
kl bsa property nya jng trlalu banyak,,soalnya buat pensi kemah
aku cuma bisa kasih refrensi lagunya aja..
dominannya mau dibagian nyanyi apa dialognya.
cari cerita di blog blog tentang persahabatan.. abis itu lagu or musicnya diselip selipin aja..

Jawabanmu

2014-06-15T16:56:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sania,Asya,Dhiva,Ayu: Bella kamu lagi ngapain?
Bella: Lagi nungguin Jasmine,katanya ke toilet sebentar.
Sania: Sambil nunggu Jasmine kita ngobrol yu'!
Bella: Kenapa san?
Sania: Kita harus buat lagu untuk persahabatan kita.Persahabatan rasanya kurang lengkap kalau nggak ada lagu!
Bella:Ok deh nanti aku buatin lagu deh....
Sania,Asya,Dhiva,Ayu: Beneran?
Bella: Iya Janji!
Sania,Asya,Dhiva,Ayu:(tersenyum)
Sesaat kemudian Jasmine datang.....
Jasmine:Ada apa nih rame-rame?
Bella: Ini katanya sania persahabatan kita rasanya kurang kalau nggak ada lagunya!
Jasmine:Bener juga tuh katanya sania....
Bella: Makanya aku berniat mau buatin kita lagu!
Jasmine:Oh makasih ya....
Bella:Sama-sama
Setelah itu bel pulang sekolah pun berbunyi Bella dkk pun pulang ke rumahnya masing-masing....
(Ketika di rumah Bella....)
Bella: Aduh pusing nih lagunya apa ya???
Bi Inah: Ini non minumnya.... memangnya non bella mau buat apa?
Bella: Lagu tentang sahabat Bi Inah,bibi punya ide nggak?
Bi Inah: kenapa nggak buat tentang kupu-kupu aja non kan berarti persahabatan itu jalannya seperti metamorfosis kupu-kupu yang awalnya sulit sekarang jika berusaha menjadi mudah.....
Bella:Kok bibi pinter banget sih?
Bi Inah: Iya non habisnya kalau non Bella belajar bibi juga ikut dengerin non....
Bella: Oh gitu ya bi makasih ya bi!
Bibi Inah: sama-sama non
Keesokan harinya ketika di sekolah...
Bella: Ini lagunya!(memberikan selembar kertas pada Sania,Asya,Dhiva,Ayu)
Jasmine: Bagus banget!
Sania: Amazing!
Asya,Dhiva,Ayu:(hanya bengong)
Bella:Makasih mulai sekarang kita sudah memnjadi sahabat yang sejati!
Sania,Asya,Dhiva,Ayu:
"Dulu kita sahabatdengan begitu hangatmengalahkan sinar mentari
Dulu kita sahabatberteman bagai ulatberharap jadi kupu-kupu
Kini kita berjalan berjauh-jauhankau jauhi diriku karena sesuatumungkin ku terlalu bertingkah kejauhannamun itu karena ku sayang
Persahabatan bagai kepompongmengubah ulat menjadi kupu-kupupersahabatan bagai kepomponghal yang tak mudah berubah jadi indahPersahabatan bagai kepompongmaklumi teman hadapi perbedaanpersahabatan bagai kepompongna na na na na..
Semua yang berlalubiarkanlah berlaluseperti hangatnya mentari
Siang berganti malamsembunyikan sinarnyahingga dia bersinar lagi
Dulu kita melangkah berjauh-jauhankau jauhi diriku karena sesuatumungkin ku terlalu bertingkah kejauhannamun karena ku sayang
Persahabatan bagai kepompong mengubah ulat menjadi kupu-kupu persahabatan bagai kepompong hal yang tak mudah berubah jadi indahPersahabatan bagai kepompong maklumi teman hadapi perbedaan persahabatan bagai kepompongKe pom pongna na na na na"









2014-06-15T22:38:14+07:00